Rabu, 13 Juli 2011

Teknik Senggama Bagi Pria Berpenis Besar


Biasanya pria berpikir bahwa ukuran penis adalah sesuatu yang penting dalam seks. Dan banyak dari wanita yang juga mengakui kalau pria lebih percaya diri dalam berhubungan seks karena mereka mempunyai ukuran penis yang besar. Namun, ada siasat yang dapat anda lakukan untuk kuat di rajang dengan mempunyai penis yang besar.

Penis yang besar dipercaya dapat membuat seks lebih dahsyat. Padahal, ukuran penis yang besar belum tentu membuat dia sebagai master seks.

Banyak wanita yang malah kebingungan bermain dengan penis yang besar di luar rata-rata. Bahkan, perencanaan dan teknik seks yang terbaik malah menyakiti pasangan. Jadi, jangan berpikir bahwa dengan penis tersebut, pasangan akan merasa puas di ranjang.

Nah, supaya aktifitas seks tetap lebih nikmat dan lancar, ikuti cara berikut ini :

1. Fokus Pada Foreplay
Foreplay bisa saja tidak penting bagi mereka yang memiliki penis besar. Jangan pernah sekalipun anda melawati foreplay memuaskan pasangan. Apalagi, wanita yang tidak menikmati foreplay akan lebih kesulitan dalam perangsangan dan penetrasi penis ke dalam vagina menjadi sakit.

2. Luangkan Waktu Untuk Menggodanya
Jangan terburu untuk melewati foreplay. Habiskan waktu untuk bermain dan menjilati klitorisnya ataupun membelai rambutnya. Setelah itu berikan ciuman di lehernya dan turun ke payudaranya. Bersenang-senanglah pada daerah itu agar ia terangsang.

3. Tidak Cukup Hanya Sekadar Ukuran
Banyak pria dengan penis besar tidak penting melakukan teknik atau gaya seks apapun. Padahal penis besar itu perlu untuk mempelajari gaya seks agar lebih memberikan kenikmatan pada pasangan.

4. Berkomunikasi Dengan Si Dia
Kesalahan bagi mereka yang memiliki penis besar adalah tidak berkomunikasi atau mengabaikan bahasa tubuh pasangan dalam hal berhubungan intim. Akibatnya kepuasan seks menjadi tidak maksimal.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar