Rabu, 11 Mei 2011

Sensasi Mr.P Botak


Mr. P botak tanpa bulu? Pasti Anda membayangkan bagaimana sensasi yang diberikan oleh Mr.P yang mulus tanpa bulu ini.

Mungkin Anda pernah membaca sebuah informasi di tempat lain soal seorang pria yang mencukur bulu-bulu di badannya, dari bulu di dada, ketiak, termasuk pada daerah Mr. P. Ih, rasanya geli juga ya bayanginnya. Kayaknya nggak keren saja kalau si dia tampil mulus dan mengalahkan kehalusan kulit kita. Dan mulai deh Anda berpikir pasangan Anda ini tidak normal.

Eit tunggu dulu, pasangan Anda ini sangat normal kok, memang tidak semua pria peduli pada kebersihan bulu-bulu di bagian tubuhnya. Tetapi bagi mereka yang tahu manfaatnya tentunya tidak akan menyesal melakukan hal ini.

Memangnya kenapa sih cowok mencukur bulu di daerah Mr. P-nya, ada apa di balik hal itu?

Apakah ini bagian dari ritual? hohoho bukan kok, bukan ritual seram yang seperti Anda bayangkan. Sebenarnya ada beberapa alasan ilmiah yang mendukung kegiatan shaving Mr. P ini, berikut alasannya:

1. Mr.P Jadi Kelihatan Lebih Besar dan Bersih

Saat dikelilingi dengan bulu, Mr. P akan tertutup dan tidak terlalu diekspose. Sedangkan saat bulu-bulu tersebut menghilang, tentu saja kelihatan lebih bersih dan lebih besar. Hmmm... logikanya hampir sama dengan sebuah ruangan yang dicat putih, saat dicat putih ruangan akan terlihat semakin lebar kan, padahal ukurannya tidak berubah.

2. Mr. P Lebih Higienis 
Bulu-bulu pada Mr.P terkadang menjadi sarang berkembangnya para bakteri, apalagi mereka kan kalau buang air kecil tidak pernah cebok. Sehingga bakteri senang tinggal dan bermain di sana.

3. Menghindarkan Mr. P dari Bau Tak Sedap 
Masih bicara soal bakteri yang tinggal pada bulu-bulu Mr. P, ada kemungkinan saat bakteri bertemu dengan keringat, mereka akan bersatu dan menimbulkan bau tak sedap. Tentunya ini tidak akan membuat Anda nyaman, apalagi saat Anda harus bergerak ke bawah, ya kan?

4. Membuat Anda lebih nyaman 'bermain' dengannya 
Saat Anda 'bermain' dengan Mr. P terkadang bulu-bulu tersebut mengganggu, dan tak jarang masuk ke dalam mulut, akhirnya mengurangi performa Anda yang lagi asyik-asyiknya deh.

Nah setelah Anda tahu alasan Mr. P dicukur, apakah Anda mendukung Mr. P untuk tampil botak di tahun ini?



Sumber : http://waspada.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar