Selasa, 10 Mei 2011

Usia 31, Wanita Tampil Paling Menarik

  Wanita Tampil Cantik 
 
SAAT memasuki usia 31 tahun, wanita dipercaya mengalami masa keemasan di mana kematangannya mencapai kesempurnaan. Tak heran di usia ini pun, tampilan mereka terlihat paling menarik. Benarkah?

Fase 30-an memang dipercaya menjadi kematangan dari wanita. Menurut sebuah survei, terutama memasuki usia 31 merupakan usia yang tepat bagi wanita terlihat paling indah. Jajak pendapat dari 2.000 orang yang dilakukan channel QVC menemukan bahwa wanita berusia 30 tahun terlihat lebih menarik dari gadis muda sekalipun. Pasalnya, di usia tersebut mereka tampak lebih percaya diri, matang, dan bergaya.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa kecantikan itu berkaitan dengan kepribadian seseorang yang menjadi faktor penunjang sebuah penampilan. Hal ini memegang prosentase di mana tampil percaya diri memegang angka 70 persen, “good looking” sebanyak 67  persen dan tampil stylish sebesar 47 persen.

Hampir dua pertiga dari wanita yang disurvei, yakni sebanyak 63 persen menyetujui bahwa dengan seiring dengan pergantian usia maka kecantikan pun akan turut menyesuaikan diri dengan usia tersebut.

Beberapa di antaranya mengatakan bahwa ketika mereka bertambah tua, mereka kurang peduli tentang apa yang orang lain pikirkan perihal tampilan mereka. Sebanyak 51 persen lainnya mengatakan, bahwa usia melepaskan mereka dari ketidakamanan dan justru merasa lebih cantik.

”Penelitian ini menunjukkan bahwa kecantikan sesungguhnya adalah lebih dari sekadar terlihat baik, tetapi merupakan kombinasi dari keyakinan, gaya, dan kepribadian yang turut bermain di dalamnya,” ujar Sue Leeson, direktur pemasaran QVC seperti dirilis Mid Day.

“Kita tahu bahwa memerlakukan diri Anda untuk membuat Anda merasa baik, yakni dapat dilakukan dengan bereksperimen dengan gaya rambut atau melakukan tatanan make up yang baik. Hal ini ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membuat Anda merasa di puncak,” tutupnya.
 
 
 
Sumber : http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar